Blog ini saya buat untuk mancatat ringkasan dari terjemahan kitab Safinatun Najah. Semoga bermanfaat untuk kita semua

Sabtu, 25 April 2009

Keajaiban Basmalah

Keajaiban Lafadz Basmalah:
  • Simak dongeng/cerita berikut:
Ada seorang wanita yang solihah, bersuamikan seorang yang munafik. Wanita tersebut mempunyai kantong berisikan uang, dicuri suaminya dan dijeburkan ke sumur. Kemudian suaminya pura pura menanyakan kantong tersebut. Kemudian istrinya akan mengambil kantong tersebut dengan membaca basmalah (padahal kantong tersebut sudah diceburkan ke sumur). Kemudian Allah swt mengutus malaikat Jibril untuk mengambil kantong tersebut dari sumur dan dikembalikan ke tempat semula. Kemudian wanita tersebut mengambil kantong tersebut dan memberikannya kepada suaminya. Suaminya kaget mengetahui keajaiban basmalah tersebut dan kemdudian masuk Islam seketika.

  • Simak paparan berikut:
Ada setan yang menikuti orang kafir bertemu dengan setan yang mengikuti orang mukmin. Kemudian setan orang kafir tersebut bertanya:

T: "Badanmu kok kurus sekali dan rusak. kenapa ?
J: "Aku seperti ini karena aku tidak pernah makan dan minum karena orang yang aku ikuti, kapanpun dia akan makan atau lainnya pasti membaca Bismillaahirrohmaanirrohiim, sehingga aku tidak bisa ikut makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar